Home » , » Cara Menurunkan Berat Badan 10kg Dalam Seminggu

Cara Menurunkan Berat Badan 10kg Dalam Seminggu

Posted by Tips Seputar Kesehatan dan Kecantikan on Minggu, 11 Oktober 2015

Tips-Sehat23 | Cara Menurunkan Berat Badan 10kg - Apakah anda ingin memiliki tubuh yang bagus? saya yakin hampir sebagian orang terutama wanita pasti menginginkannya bukan?. Tetapi banyak para wanita yang tidak mengetahui tips untuk menurunkan berat badan dalam waktu yang singkat. Mereka hanya tau solusi untuk menurunkan berat badan dengan program diet dalam jangka waktu yang lama. Maka dari itu kali ini saya akan memberikan sebuah tips ataupun solusi Cara Menurunkan Berat Badan 10kg Dalam Seminggu.

Cara menurunkan berat badan
Sebelum anda memulai tips dari saya kali ini, ada baiknya anda niatkan terlebih dahulu keinginan anda untuk mendapatkan tubuh yang bagus. Karena pada umumnya, untuk bisa mendapatkan tubuh yang bagus tentu dibarengi dengan usaha dan kerja keras.

Sebenarnya banyak cara yang dapat anda lakukan untuk menurnkan berat badan. Contohnya seperti, mengkonsumsi obat-obatan herbal, ataupun menggunakan cara-cara alami. Bila anda belum puas dengan keduanya anda juga bisa langsung berkonsultasi kepada dokter atau ahli gizi.

Tetapi, ada salah satu tips yang munurut saya pribadi ampuh untuk dapat menurunkan berat badan. Seperti apa tipsnya? berikut saya berikan tips ampuh untuk Menurunkan Berat Badan 10kg Dalam Seminggu.

1. Mengatur pola makan
Agar berat badan dapat turun dengan cepat tentunya anda harus mengatur pola makan anda. Anda harus mengkonsumsi makanan 300-400 kalori. misalnya dengan makan nasi 100 gram dibarengi dengan sayur-sayuran satu mangkuk dan sepotong ikan.

Selain itu, ada langkah-langkah ampuh untuk dapat menurunkan berat badan 10kg dalam waktu seminggu. Berikut langkah-langkanya.
  • Di hari yang pertama mengkonsumsi makanan yang sehat dan ringan, seperti buah-buahan.
  • Di hari yang kedua perbanyak mengkonsumsi sayur-sayuran yang sehat dan segar.
  • Di hari yang ketiga kombinasikan makanan yang anda makan dihari sebelumnya dengan mengkonsumsi buah dan sayur-sayuran saja.
  • Di hari yang keempat makan pisang dan minum susu saja.
  • Di hari yang kelima makan semangkuk nasi kecil di tambah tomat.
  • Di hari yang keenam mengkonsumsi sayur-sayuran dan saat makan siang jangan lupa mengkonsumsi semangkuk nasi kecil.
  • dan di hari yang ketujuh makan semangkuk nasi kecil dan Sayur-sayuran yang anda sukai. Dibarengi juga dengan meminum jus buah agar dapat mengeluarkan racun yang ada di tubuh anda.
2. Hindari makanan yang berlemak
Untuk bisa mendapatkan tubuh yang bagus & ideal tentu harus menghindari makanan-makanan cepat saji. karena banyak mengandung lemak berbahaya yang dapat mengganggu kesehatan. 
Ada baiknya anda mengganti kebiasaan anda mengkonsumsi makanan cepat saji ini dengan buah-buahan yang segar.

3. Mencukupi kebutuhan air
Air putih memang memiliki sejuta manfaat didalamnya, terutama bermanfaat juga untuk orang yang ingin menurunkan berat badannya. karena itu, sangat penting bagi anda untuk mencukupi kebutuhan air anda minimal 10 gelas setiap harinya. Kemudian, hindari juga minuman manis yang mengandung pemanis buatan didalamnya.

4. Meminum teh hijau
Sama seperti air putih, teh hijau juga sangat bermanfaat & berguna untuk menurunkan berat badan. Karena teh hijau mengandung catechin tertinggi dan antioksidan yang dapat mempercepat pembakaran kalori. Dengan meminum teh hijau secara teratur bisa membuat berat badan anda berkurang atau turun.

5. Olahraga
Olahraga memang menyehatkan, selain menyehatkan olahraga juga dapat membantu anda untuk menurunkan berat badan anda. Karena dengan anda berolahraga maka tubuh anda akan berkeringat sehingga dapat membakar lemak dalam tubuh yang menjadikan berat badan anda menjadi turun. Anda dapat melakukan olahraga seperti lari,  bersepeda, gym, dan lain sebagainya. Usahakan setiap hari untuk melakukan hal-hal yang dapat mengeluarkan keringat anda.

Demikianlah tips Cara Menurunkan Berat Badan 10kg Dalam Seminggu. semoga info atau tips yang kami berikan kepada anda kali ini bermanfaat dan dapat langsung anda praktekkan agar anda bisa mendapatkan tubuh yang bagus, langsing, dan ideal dengan cara yang aman dan nyaman tentunya.

Semoga Bermanfaat.


Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
.comment-content a {display: none;}